Parfum ini bisa membuat si Dia jadi nempel kayak perangko!!

Parfum BlueSky… Parfum ini sebenarnya BUKAN PELET atau PARFUM PEMIKAT seperti yang dibayangkan, hanya saja aroma dari parfum ini memang demikian khas dan bisa meningkatkan HASRAT dan CINTA dari pasangan. 

Parfum BlueSky dijamin halal karena non alkohol, wanginya juga tahan lama dan tentu saja akan menjadi hadiah paling romantis untuk si Dia. Coba buktikan sendiri 

 BETE dan KESEL Karna “Pasangan” cuek dan kurang perhatian? Coba Simak Testimoni Para Pengguna Parfum BlueSky ini

Wanginya Berkelas

Parfum BlueSky itu lembut, gak kalah seperti international branded perfume. Wanginya sangat berkelas dan tahan lama. Nggak kalah sama Parfum yang harganya JUTAAN. Dulu waktu jalan-jalan ke Eropa, disana lihat gerai parfum dan aku inget betul wanginya seperti bluesky Disana banderolnya dollar, mahal banget. Akhirnya sekarang bisa pakai parfum sejenis yang fantastis dengan harga sangat ekonomis

Kata Pasanganku Gak Bosenin...

Aroma Parfum BlueSky itu sangat unik. Lihat di Instagram katanya wanginya fresh kaya pramugari airlines bintang lima. Penasaran, akhirnya beli. Saat pertama kali pakai, aku merasa wanginya biasa aja. Tetapi lama-lama soft banget aromanya, dan efeknya WOW,.. Orang lain seperti terpikat, begitu nyaman berada didekatku. Suami juga nempel mulu, bahkan jadi ngga pelit, merah-merah di dompet keluar semua, hihi…

Parfum Non-Alcohol yang Eksotis

Jujur, aku bukan pecinta parfum. Tadinya aku juga berfikir parfum non alkohol hanya dijual murah di pinggir jalan, aromanya seperti minyak nyong-nyong. Semua anggapan itu kini sirna. Parfum  ini selalu aku masukkan tas, ngga berfikir buat mencoba parfum lain. Udah “ngena” di hati. Wanginya aku suka, yang pasti Aman dan Halal sehingga bisa buat wewangian sholat.

Bluesky Parfume Rahasia Elegan Seperti Pramugari Airlines Bintang Lima…”

Apa sih Parfum BlueSky itu…

Parfum BlueSky adalah parfum asli Indonesia. Ya, aromanya eksotis seperti maskapai penerbangan  kelas dunia! Bagi yang pernah menggunakan maskapai kelas atas tentu sudah tidak akan asing lagi menjumpai enaknya wangi parfum ini. Karena semua awak pesawat mulai dari pilot, co-pilot, pramugara dan parmugarinya menggunakan parfum dengan aroma eksotis seperti ini.

 

Ini Fakta.....! Kebanyakan Parfum yang dijual Kurang cocok dengan Selera, karena hal ini...

Panas terkena kulit

Parfum kualitas rendah, cenderung panas terkena kulit

Alcohol

Ya, Mayoritas Parfum menggunakan campuran Alcohol

Wangi menyengat

Bukan cuma kita, wangi yang menyengat juga menggangu orang yang dekat dengan kita.

Wanginya Pasaran Banget

Malu dong kalau wangi pasaran saat di tempat umum.

Wangi cepat hilang

Parfum di pasaran daya tahan wangi hanya 10-30 menit

Inilah Beberapa Kelebihan Parfum BlueSky

Banyak digunakan oleh para eksekutif karena dapat menghadirkan kesan profesional & elegan.

Aroma yang sangat teramat lembut berkelas tidak berbau menyengat seperti parfum pada umumnya

Parfum asli Indonesia termasuk concentrated perfume yang menghadirkan kesan soft elegan hangat nan ramah menyambut siapapun

Cocok digunakan untuk Indoor maupun Outdoor, wanginya tahan lama, tidak apek. Tetap fresh sepanjang hari.

Termasuk kategori parfum unisex. dapat digunakan oleh semua usia, laki-laki maupun perempuan serta non-alcohol.

Berapa Harga Yang Pantas?

Jika dilihat dari kualitasnya, Parfum BlueSky seharusnya dijual dengan harga jutaan rupiah atau paling tidak seharga Rp 500.000,- 

Namun karena kami berharap agar manfaat dari Parfum BlueSky ini bisa dirasakan semua lapisan masyarakat, maka kami menjualnya dengan

HARGA PROMO KHUSUS HARI INI!

ISI 60 ML 

HARGA:

Rp. 255.000,-

Rp. 200.000,-

SPECIAL PRICE 

UNTUK PEMBELIAN MINIMAL 2 BOTOL

Harga Normal Rp 500.000rb/2botol

jadi Rp. 350.000/2botol

FREE ONGKIR

 

This Discounted Price is Available for :
0 Days 0 Hours 0 Minutes 0 Seconds
Promo Ini Akan Segera Berakhir dan Harga Kembali Normal
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds