Jika Anda Ingin Menjadi Satu-satunya Wanita Untuk Suami Anda, Baca Sampai Habis Artikel ini

“Bund, Ayah Mau Poligami Saja!”

Hati Perempuan Mana Yang Tidak Kecewa Jika Suaminya Mengatakan ini,…

Setelah kejadian suami saya menyampaikan niat poligaminya, mertua saya jadi sering ke rumah saya. Beliau memang seorang sosok yang sangat baik dan sayang sekali kepada saya seperti anaknya sendiri. Kadang saya iri melihat kehidupan rumah tangga ibu mertua dan ayah mertua saya ini, di usia senja dan dikaruniai cucu kehidupan mereka begitu rukun damai dan harmonis. Benar-benar rumah tangga yang aku impikan.

Saya mengetahui bahwa berpoligami memang disyari’atkan, namun saya tidak mampu menanggungnya, ibu suami (mertua) saya pun memarahinya dan berkata jika dia tetap mau melakukan poligami maka beliau akan menjauhinya dan tidak akan melihatnya lagi. Akibat mertua saya membela saya, kerapkali suami saya malah makin membenci saya karena dianggap pemicu bertengkarnya dia dan mertua saya.

Rasanya ingin mati saja, frutasi, kecewa begitulah yang saya hadapi. Remuk dan hancur perasaan saya kala itu. Jikalau tidak ingat dengan anak anak yang saya cintai dan keutuhan rumah tangga saya, mungkin jalan cerita ini akan lain.

 

Rasanya Seperti Tersambar Petir Di Siang Bolong Kala Mendengar Kata-kata itu

Setelah kejadian suami saya menyampaikan niat poligaminya, mertua saya jadi sering ke rumah saya. Beliau memang seorang sosok yang sangat baik dan sayang sekali kepada saya seperti anaknya sendiri. Kadang saya iri melihat kehidupan rumah tangga ibu mertua dan ayah mertua saya ini, di usia senja dan dikaruniai cucu kehidupan mereka begitu rukun damai dan harmonis. Benar-benar rumah tangga yang aku impikan.

Ibu mertua saya usianya sekitar 57-tahunan, hanya saja wajahnya masih tampak awet muda, kadang  kalo berjalan bersama saya banyak yang bilang ibu mertua saya itu kaya kakak saya. Saya jadi minder karena saya yang belum sampai usia 40 tahun udah keliatan kaya “emak-emak” banget. 

Karena ibu mertua sering kerumah saya jadi sering ngobrol dan curhat soal keadaan saya dengan suami. Setelah ibu mertua beberapa kali datang akhirnya mertua menyampaikan wejangan yang menurutku banyak benarnya.

Mamah: “Gimana Kabar Anjas (nama suamiku) masih bahas tentang niatnya poligami?”

Aku: “Mas Anjas Alhamdulilah baik Mah, semenjak mamah marahin dia udah ga pernah bahas itu”

Mamah: “Alhamdulillah kalau begitu…ibu beberapa hari lalu panggil Anjas ke rumah dan ngobrol banyak sama dia. Khususnya tentang kenapa dia mau poligami.”

Mamah: “Nak…dengar ibu baik-baik. Pekerjaan rumah tangga itu memang banyak dan ga habis-habis, belum lagi untuk mendidik anak anak. Cuma kita sebagai wanita juga penting untuk menjaga penampilan kita di depan suami. Terutama di rumah jangan sampai suami kamu itu merasa ga betah di rumah.”

Aku: “Kalau boleh tahu, emang mas Anjas bilang apa?”

Mamah: Sebelumnya ibu minta maaf ya ke kamu ….dan kamu jangan tersinggung… ibu hanya ingin keluarga kalian tetep utuh sehingga ibu perlu menyampaikan ke kamu tentang Anjas…Kemaren dia cerita niatnya poligami itu muncul karena dia merasa penampilan kamu sebagai istri sekarang sudah tidak semenarik dahulu dan keliatan lebih tua dari usia kamu. Padahal secara ekonomi gak kurang-kurang banget kan buat perawatan. Jadi dia pada prinsipnya ingin kamu tetap menarik walaupun sudah menikah. Wajar karena dia banyak ketemu orang di luar jadi dia membandingkan yang satu dengan yang lain.

Aku: “Terus aku harus gimana Mah? Kan mamah tau aku sibuk urus anak dan rumah jadi ga sempet perawatan dan lain-lain kaya dulu”

Mamah: “Iya, ibu paham makannya ibu datang kesini sendiri untuk kasih tau rahasia ibu bisa tampil awet muda seperti ini.

Dulu ibu seperti kamu tidak merawat wajah dan cuek untuk masalah penampilan. Cuma ibu sadar bahwa kita harus tetap menarik untuk suami agar suami tidak pindah kelain hati.

Pertama kamu harus banyak minum air putih, tiap bangun tidur minum segelas air hangat sebelum konsumsi apapun, makan buah dan sayuran yang cukup, rajin olah raga, dan kamu perlu pake Serum Fellice ini agar kamu bisa tampak lebih muda 10 tahun.”

Aku: “Baiklah mah saya akan coba nasihat mamah.”

Mamah: “Iya nak cobalah semoga nasihat ibu ini bisa mempererat hubungan kamu.”

Secercah Harapan Itu Hadir Melalui Mamah Mertuaku

Setelah kedatangan ibu mertuaku  aku merenung dan memutuskan untuk mengikuti sarannya menjaga penampilan dengan Serum Fellice Lightening. Aku menghubungi website yang menjual produk serum wajah fellice ini. Investasi yang aku keluarkan  juga tidak terlalu mahal untuk sebuah keutuhan dan perhatian dari suami tercinta. Dari IDR 600.000 waktu itu ada promo 51% menjadi IDR 297.000. Ditambah lagi ada Promo Beli 2 Gratis 1 Masker Telur. Nah ini yang aku ambil tanpa pikir panjang. Maskernya buat mengencangkan dan menyerap minyak, serumnya untuk anti aging, menghilangkan keriput dan membuat kulit wajah menjadi kenyal.

Semenjak satu bulan pemakaian aku kaget, suamiku gak pernah pulang terlambat bahkan sering memberiku hadiah hadiah. Saat aku tanya hadiah apa ini, dia hanya tersenyum kecil. Rasanya aku menjadi perempuan paling berbahagi di dunia. Ibu mertuaku pun menanyakan niat anaknya untuk poligami. Ternyata sudah tidak kepikiran lagi.

Aku akan ingat terus nasihat mamah mertuaku untuk jaga perawatan wajah dan tubuh untuk suami dan keutuhan rumah tanggaku. Terima kasih mamah, terima kasih Serum Fellice Lightening.

Memperkenalkan…

Fellice Lightening Serum : Solusi Perawatan Kulit Profesional

Fellice Lightening Serum bermanfaat memutihkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah dengan Alami serta mencegah dan menghilangkan flek atau noda hitam pada wajah kita.

Dengan kandungan Vitamin B3, C, E, Collagen, dan AHA di dalamnya yang semakin membuat Serum Fellice Lightening ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari. Disamping itu terdapat kandungan yang dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar.

 

BASMI KERUTAN & FLEK HITAM DI WAJAHMU DAN TAMPIL HINGGA 10 TAHUN LEBIH MUDA

Memiliki kulit wajah yang putih, halus, bersinar dan segar adalah dambaan setiap wanita. Wajah kusam, warna kulit tidak rata dan timbul flek hitam adalah beberapa akibat dari pengaruh lingkungan baik di rumah ataupun tempat kerja serta tempat umum.

Beberapa penyebabnya antara lain dari polusi udara, stress, ataupun pola makanan yang kita santap tidak sehat. Ditambah dengan iklim tropis di tempat kita yang lembab dan juga pengaruh dari cahaya matahari, bisa membawa dampak negatif bagi kecantikan kulit wajah kita.

Efek negatif dari cahaya matahari adalah salah satu faktor terbesar yang bisa memicu terjadinya kerusakan kulit wajah ataupun penuaan dini. Paparan cahaya matahari bisa memicu masuknya radikal bebas (pemicu penuaan dini) ke dalam kulit wajah kita.

MANFAAT FELLICE LIGHTENING SERUM

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Melembabkan kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Menjaga elastilitas kulit wajah
  • Memperbaiki jaringan kulit wajah yang rusak
  • Mencegah atau menghilangkan kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah menjadi tampak cerah bersinar
  • Menghilangkan flek atau noda hitam
  • Menutrisi kulit wajah
  • Menghilangkan kantung mata yang gendut atau yang menghitam
  • Menyegarkan kulit wajah
  • Sebagai antioksidan
 
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami dapat berbeda-beda tergantung dari faktor genetik, kondisi fisik, dan keteraturan pemakaian.

KANDUNGAN FELLICE LIGHTENING SERUM

  • Vitamin B3 : melembabkan kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, mencegah jerawat
  • Vitamin C : sebagai anti oksidan, memutihkan, menyamarkan kerut, meningkatkan sirkulasi darah, mengencangkan dan melembabkan kulit
  • Vitamin E : sebagai nutrisi kulit dan anti oksidan yang membuat kulit lebih halus, segar, sehat dan lembab
  • Collagen : berfungsi untuk menghambat penuaan dini, merangsang regenerasi sel, anti radang, melembabkan, menyehatkan kulit, menormalkan kadar minyak dan mengecilkan pori
  • A-HA : dipercaya dapat membantu tingkat kecepatan pergantian sel dan menghilangkan lapisan sel kulit bagian atas yang tidak sehat atau abnormal

Berbahan ORGANIC

Semuanya langsung diolah dari bahan-bahan alami tersebut dan dikemas dengan kemasan cantik untuk membantu masalah kulit wanita seperti flek hitam, keriput, kusam, kulit kemerahan dan bruntusan serta membantu mencerahkan dan mengencangkan wajah.

Bebas Bahan Pengawet Berbahaya

Fellice Lightening serum menggunakan proses alami dalam pembuatan produknya seperti proses pengawetan yang menggunakan sinar matahari langsung sehingga semua produknya terhindar dari bahan-bahan pengawet yang membahayakan kulit wajah kita.

Aman Dan Terpercaya

Fellice Lightening serum solusi flek hitam, keriput, kusam, jerawat, kulit berminyak & perawatan wajah alami menggunakan 100% bahan organik pilihan sehingga aman digunakan setiap hari untuk hasil yang lebih memuaskan dan telah terdaftar BPOM.

FELLICE LIGHTENING SERUM ADALAH PRODUK AMAN KARENA TELAH RESMI TERDAFTAR DI BPOM

Masih Belum Yakin Dengan Produk Ini? Silahkan Simak Kesaksian Dari Orang yang Sudah Merasakan Manfaatnya

TESTIMONI FELLICE LIGHTENING SERUM​

Suka sekali dengan hasil Fellice ini karena hanya hitungan minggu wajah saya bisa cerah dan lebih putih dibanding sebelumnya. pengalaman saya gunakan malam hari sebelum tidur setelah sebelumnya dibersihkan dengan air hangat dahulu.
14727581_307546809631030_2971754448390455296_n.jpg
Putri Ningtyas
Mahasiswi
Sebagai model saya sangat membutuhkan produk yang bisa membuat dan menjaga wajah saya tetap cerah, kencang dan bebas noda hitam. Setelah coba macam macam produk sejenis saya akhirnya jatuh hati kepada Fellics ini, selain kemasannya yang bagus,produknya juga sudah BPOM jadi saya lebih percaya dan merasa aman menggunakannya dibanding produk lainnya.
5-kota-penghasil-cewek-cantik1.jpg
Indy Fellista
Model Freelance
Awalnya saya mengenal Fellice ini ketika saya sedang browsing internet tentang cara mencerahkan wajah. Singkat cerita saya beli produknya lalu saya pakai kurang beberapa minggu hasil sudah mulai keliatan, wajahpun sudah mulai bersih. Rekomendasi kok pakai felice ini.
45e564c64f3757aa2080edb85aadfb9f.jpg
Adelia
Mahasiswi
Saya merekomendasikan Fellice ini karena sudah terdaftar di BPOM jadi saya merasa aman untuk menggunakannya. Hasil pun menurut saya bagus dengan harga yang cukup terjangkau.
664xauto-lima-anak-artis-hijabers-bikin-hati-adem-1605041-004-rev1.jpg
Ella Fitriyah
Karyawan Swasta

CARA PEMAKAIAN FELLICE LIGHTENING SERUM

  • Cuci muka dengan bersih terlebih dahulu.
  • Kocok botol serum.
  • Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung kewajah, kemudian usapkan pada kulit wajah  hingga batas leher secara merata.
  • Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim pagi/malam secara teratur setiap hari.  Diamkan 10-15 menit sebelum memakai cream wajah.
  • Serum ini dapat juga digunakan bersamaan dengan krim pemutih wajah lainnya.
  • Gunakan 2 kali sehari saat Pagi dan Malam secara teratur setiap hari agar hasil yang diperoleh bisa maksimal

Saya Mau Pesan Produk Ini, Berapa Harganya? Bagaimana Cara Pesannya?

HARGA FELLICE LIGHTENING SERUM : RP 600.000,- 

HARGA PROMO : RP 297.000/BOTOL

Klik tombol dibawah ini untuk pemesanan

TIDAK PERLU RAGU LAGI, SEGERA KLIK TOMBOL UNTUK ANDA YANG INGIN TAMPIL 10 TAHUN TAMPAK LEBIH MUDA

Klik Tombol Dibawah ini untuk Pemesanan Via Whatsapp!

Bukan Cuma Itu, Jika Anda Membeli Hari Ini, Anda Juga Berkesempatan Mendapatkan Bonus 1 Box Masker Putih Telur senilai Rp 145.000 Dari Kami Untuk Setiap Pembelian 2 Botol Fellice Lightening Serum

Moneyback-PNG-Picture.png

Kami Menjamin Keamanan Bertransaksi Di Toko Kami.

Tidak Perlu Khawatir Berbelanja Online Di Toko Kami, Karena Kami Memberikan Garansi 100% Uang Kembali Apabila Produk Yang Anda Pesan Tidak Sampai.

  • Jika sampai anda terima barang ada cacat, rusak maupun hancur kami akan ganti dengan yang baru.

  • Ongkos kirim ganti baru GRATIS! Biaya kami yang tanggung.

  • Apabila produk yang kami jual adalah produk palsu, akan kami KEMBALIKAN UANG ANDA 200%!

Tidak ada resiko dan tidak perlu takut tertipu. Segera isi form pemesanan untuk mendapatkan penawaran terbatas ini. PROMO BELI 2 Gratis Masker Telur Seharga 145.000 HANYA Berlaku Hari Ini Saja.

Egg White Peel off Mask sebagai produk kecantikan wajah secara alami yang terbuat dari putih telur. Putih telur dikenal sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit, bahkan jaman dahulu sudah dipakai para wanita sebagai masker perawatan wajah.

Merupakan SOLUSI pembersih wajah paling AMPUH dan EFEKTIF yang di anjurkan oleh para dokter kulit karna kandungannya yg ALAMI dapat mencerahkan wajah

Sudah Ber BPOM RI
 
Tidak Berbau Menyengat
 
Semua Jenis Kulit
Berkualitas Premium
 
Bahan Yang Aman
 
Pabrik Resmi
 
Proses Yang Alami

“TERUNGKAP! Siapa Lagi yang Ingin Mengetahui STRATEGI untuk Mengencangkan Payudara, yang Selama Ini Disembunyikan Oleh Bedah Plastik?”

“Atasi masalah Payudara Anda yang kendor & ga enak dilihat bahkan jika bentuknya mirip PEPAYA KISUT”

Mudah Dilakukan Tapi Sangat Dahsyat Efeknya Dan Metode Ini Hanya Sedikit Orang Yang Tahu

TESTIMONI KONSUMEN

Memiliki bentuk P*yudara yang tetap kencang dan besar adalah dambaan setiap perempuan. Baca kisah di bawah ini, kisah nyata ibu Yani yang berhasil membuat P*yudaranya bagus lagi… 

Pengakuan Nyata Ibu Yani dan Ibu Risa

Ketika masih gadis, saya memiliki tubuh yang aduhai. Suami saya yang bilang demikian. Apalagi bagian dada, p*yudara saya termasuk yang berukuran besar dan montok.

Suami saya aja sampai bilang, “Bagian ini adalah bagian yang paling Papa suka, ma.” katanya dulu setiap kali hendak melakukan hubungan badan.

Memang benar sih, lelaki mana yang nggak suka dengan p*yudara yang besar, montok, dan onyoi kalau dipegang-pegang?

Sudah nalurinya memang, bahwa seorang lelaki pasti menginginkan pasangannya memiliki p*yudara yang padat dan besar.

Karena karunia p*yudara yang besar inilah, hubungan saya dan suami di ranjang selalu hangat. Kami sering melakukannya di hari-hari libur seperti pengantin baru. Suami juga perhatian bukan main, sering memberi saya kejutan-kejutan dan hadiah.

Perlakuan suami dulu benar-benar seperti perlakuan seorang raja pada permaisurinya…

Intinya, saya bersyukur sekali dengan karunia ini, memiliki p*yudara yang bagus. Karena dengannya, suami benar-benar menjadikan saya seperti ratu yang amat dicintainya.

Namun.. Kebahagiaan ini berangsur hilang ketika saya hamil dan melahirkan.

Mengapa ?

Karena sejak hamil, melahirkan, dan menyusui, tentu saja p*yudara saya tidak seperti sedia kala. Hormon dalam tubuh saya berubah, otot di sekitar p*yudara saya juga berubah.

Terlebih ketika anak pertama saya selesai menyusui. P*yudara saya yang diidam-idamkan suami, yang dulu bentuknya bagus bukan main, sekarang berubah total.

Dulu bentuknya besar, masih kenyal, dan kata suami saya selalu bisa membuatnya bergairah jika melihatnya.

Tapi Sekarang …

P*yudara saya beda sekali. Jatuh ngelembreh kalau kata orang Jawa.

Suami sih bilangnya nggak apa-apa. Tapi kan saya tahu, kalau suami berubah sikapnya. Dia tidak seromantis dulu. Kalau berhubungan badan juga nggak sehangat yang dulu. Selalu ingin cepat selesai dan nggak mau berlama-lama.

Parahnya, dia nggak mau lagi pegang-pegang p*yudara saya.. Saya kan jadi kuatir, jangan-jangan p*yudara saya udah nggak menarik lagi baginya. Jangan-jangan, di luar sana, dia malah pegang-pegang punya orang lain.

Ya Tuhan… Jangan Sampai…

Bukan hanya suami sih  sebenernya… Saya sendiri kalau lagi bercermin, sering nggak percaya diri dengan penampilan sendiri sekarang.

P*yudara saya, yang merupakan aset paling berharga bagi seorang perempuan, bentuknya udah nggak karuan.

Di tahun-tahun berikutnya, bentuk p*yudara saya bukan hanya turun, Tapi malah keriput. Persis seperti sebuah balon yang diisi air tapi nggak penuh. Jadi nggak kenceng lagi.

Di tahun-tahun ini, suami malah jadi sering di luar. Katanya ada kerjaan, urusan kantor, atau sekedar nongkrong dengan teman-teman di kafe.

Saya menyadari, bahwa suami saya mulai tidak menyukai bentuk tubuh saya. Dan tidak dia saja. Saya sendiri juga tidak bersemangat lagi setiap mau berdandan keluar ketika ada teman yang hajatan.

Kepercayaan diri saya menurun drastis…

Di tengah kegalauan saya ini, beruntung sekali saya bertemu teman sekolah pada sebuah pesta pernikahan seorang kawan. Sebut saja namanya Risa (bukan nama sebenarnya). Saya sangat takjub ketika bertemu dengannya. 

Bagaimana bisa tubuhnya tetap proporsional padahal anaknya sudah tiga? Dan ketika saya lihat bagian dadanya, Wow, kok bisa sih tetap kencang dan menantang begitu?

Kemudian saya dekati lah dia… saya bertanya, “Bagaimana bisa kamu tetap cantik begini, Risa? Bukan kah kamu sudah punya anak tiga?”

Dia jawab apa? Begini katanya… “Sudah menjadi orangtua dan punya anak itu bukan alasan untuk tidak cantik lagi, Yani. Kita harus tetap menjaga tubuh kita agar tetap fresh, sehat, dan proporsional. Agar suami suka.”

“Iya juga sih… Tapi bagaimana caranya, Risa? Jujur saja, saya ingin sekali bisa memiliki tubuh seperi kamu.”

Mendengar saya bertanya demikian, Risa berbisik ke telinga saya, “Saya memakai produk keren, Yani. namanya… Fellice Breast Firming Serum“.

Saya mengernyitkan dahi dan bertanya lagi, “Emang nggak bahaya?”

“Nggak. Ini sudah ada ijin BPOM nya, jadi dijamin aman dan tanpa efek samping.”

“Khasiatnya gimana?”

“Yah, kamu lihat sendiri saja tubuh saya, Yani.” Risa menjawab sambil tersenyum puas.

Sejak Pertemuan itulah, saya meminta nomor hape penjual .. Fellice Breast Firming Serum dan mencoba produk ini.

 

Seminggu pertama, hasilnya belum ada. Saya sudah kuatir saja, jangan-jangan ini produk nggak ada manfaatnya sama sekali. Tapi jika tidak berkhasiat bagaimana bisa Risa tetap Cantik dan Mempesona karena produk ini ?

Saya cerita lagi ke Risa dan dia manasehati begini, “Sabar Yani, ini kan produk Alami, jadi hasilnya bertahap. Lanjutkan saja pemakaiannya juga jangan sampai salah.”

Ya sudah, saya ikuti lagi saran Risa dan ajaibnya benar. Ketika pemakaian RUTIN SELAMA SEBULAN, p*yudara kembali beranjak naik dan kenyal lagi.

Suami saya sampai bilang, “Punya Mama kok kayak nambah kenceng?”

Saya pengen ketawa pas dia keheranan gitu. Tapi nggak jadi, cuma bilang aja, “Papa suka nggak?”

Dia mengangguk, “Iya, Ma. Suka nih. Dijaga terus ya, ini mainan Papa loh. Kalau ini nggak dijaga, nanti Papa main punya orang lain loh.”

Langsung saja jitak kepalanya. Hahaha…

*****

Buibu.. Kenapa saya ceritakan kisah saya ini di blog? Tidak lain adalah untuk mengabarkan ke buibu sekalian.

Pertama, P*yudara kita ini adalah bagian yang paling disukai suami, maka kita harus menjaganya. Agar suami tetap suka. Lalu, kalau suami kita suka dan bahagia, kita pasti dapat pahala. Rumah tangga juga akan selalu hangat dan romantis karenanya.

Kedua, Serum yang saya pakai ini adalah produk herbal, sudah ada ijin BPOM-nya. Jadi aman dan tanpa efek samping. Buat p*yudara kan nggak boleh macem-macem, karena dikuatirkan bisa membahayakan. Bukannya nambah cantik, nanti malah kenapa-kenapa kan nggak enak. Ngerih.

Makanya pakai… Breast Firming Serum aja yang udah terjamin keamananya. Sudah ada ijin BPOM-nya.

BPOM adalahkependewkan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Artinya, produk-produk yang sudah ada ijin dari mereka, itu sudah dites di laboratorium dan terbukti aman, tanpa efek samping, dan berkhasiat bagus.

Ketiga, jika ibu-ibu menginginkan bentuk p*yudara yang kembali indah seperti ketika masih muda, nggak ada salahnya mencoba … Fellice Bresat Firming Serum. Ini adalah bentuk usaha yang kita lakukan agar tetap cantik dan mempesona di depan suami.

Keempat, apakah … Fellice Breast Firming Serum ini melanggar kodrat Allah SWT? Tidak! Karena Serum ini hanya dipakai untuk perawatan. Yang melanggar kodrat adalah kalau kita operasi dan mengubah bentuk tubuh. Memasang implan misalnya. Nah, nggak boleh dan kalau salah malah berbahaya.

Berikut beberapa testimoni dari para konsumen kami yang sudah berhasil :

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

Coba bayangkan… Andai bulan depan:

  • Penampilan anda kembali seksi dan suami semakin sayang?
  • Penampilan anda semakin menawan dan anda semakin percaya diri kemana saja?
  • Penampilan anda, teritama bagian p*yudara anda, kembali seperti ketika anda masih muda dan amboi, indah sekali, bukan?
  • Penampilan anda menjadi luar biasa bagus dan suami tidak melirik-lirik lagi ke perempuan lain.

Emang Bisa? Bisa banget… Anda tak perlu khawatir, semua MASALAH  Anda akan teratasi dengan :

FELLICE ORIGINAL

PENGENCANG PAYUDARA
AMAN, LEGAL & TERBUKTI

Fellice telah terbukti secara klinis dapat meningkatkan ukuran payudara sebesar 8% hanya dalam beberapa minggu.
 
Dan hasilnya luar biasa, Fellice bukan hanya dapat mengencangkan tetapi juga mengangkat payudara Anda, serta memutihkan ketiak dan selangkangan.
 
Selain itu, Fellice juga aman digunakan dan tidak memiliki efek samping dan ketergantungan sehingga aman digunakan untuk jangka panjang  

Membantu agar Payudara Anda yang Kendor & tidak enak dilihat kembali KENCANG, SEHAT & INDAH bahkan jika bentuknya sudah seperti PEPAYA KENDOR

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

LOLOS UJI BPOM

Serum Fellice AMAN karena sudah lolos uji & bersertifikasi BPOM Indonesia

Keunggulan FELLICE

  • Mengencangkan ASET BERHARGA Anda yang kendur pasca menyusui ataupun karena hal lainnya.
  • Membuat ASET BERHARGA Anda lebih sehat tentunya.
  • ASET BERHARGA Anda menjadi lebih kenyal, Suami akan semakin MANJA & BERGAIRAH saat Anda sedang bercinta.
  • Memberikan rasa PERCAYA DIRI yang tinggi saat didepan Suami & menambah keharmonisan dalam rumah tangga.
  • AMPUH SEBAGAI PENCEGAH SUAMI SELINGKUH !!...

Pertanyaan Umum (silahkan klik sub bahasannya)

Serum Fellice terbuat dari 100 % herbal yang DIJAMIN aman dan tidak memiliki efek samping negatif apapun.
 
Beberapa kandungannya antara lain:
  1. Silybum marianum fruit ekstrak,
  2. Alchemilla vulgaris ekstrak,
  3. Equisetum arvense ekstrak,
  4. Glysin soja seed ekstrak,
  5. Triticum vulgare seed ekstrak,
  6. Medicano sativa ekstrak,
  7. Raphanus sativus seed ekstrak,
  8. Anemarrhena aspho deloides root extract dan vitamin B5 .

Kandungan-kandungan tersebut akan membuat kulit payudara anda tetap lembab dan sehat.

  • Anemarrhena aspho deloides root extract dan vitamin B5 juga akan membuat kulit payudara anda mengencang dan membuat payudara anda kembali naik serta terlihat kencang.
  • Anemarrhena aspho deloides root extract dan vitamin B5 juga membantu menjaga kulit payudara anda semakin sehat..

Serum Fellice adalah campuran inovasi bahan-bahan herbal berupa minyak tanaman eksotis bahan pilihan terbaik. Fellice mengandung senyawa alami yang disebut sarsasapogenin.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sarsasapogenin dapat memperbesar payudara wanita serta merangsang produksi lipid (molekul lemak) dalam jaringan ikat. Setelah berulang kali percobaan laboratorium dan uji klinis, para ilmuwan telah berhasil untuk menyempurnakan formulasi terbaik serum Fellice.

1. Oleskan serum pada kulit yang sudah dibersihkan dan pijat dengan lembut pada payudara kanan Anda sampai benar-benar diserap (sekitar 5-10 menit).
 
2. Lakukan hal yang sama pada payudara kiri dan tunggu sampai serum benar-benar diserap.
 
3. Setelah itu mulailah memijat kedua payudara membentuk lingkaran kecil dengan jari anda. Fellice akan cepat menyerap dan membuat kulit halus dan elastis.
 
4. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari pada kulit yang agak lembab; biasanya membutuhkan 2 sampai 3 minggu agar hasilnya terlihat. Disarankan untuk terus digunakan sampai mendapat ukuran payudara yang maksimal.

Ini Kata Mereka Yang Sudah Merasakan KEAJAIBAN FELLICE :

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

woman_doc1.jpg

Carmen González

Magister Ilmu Biologi

Para Ahli Fellice

Payudara kecil adalah masalah yang dihadapi banyak wanita. Setiap wanita mendambakan tubuh yang menarik dan proporsional. Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sangat menarik bagi kaum pria, itulah mengapa kami hadirkan Fellice untuk menyelesaikan

Dengan Fellice Anda bisa mendapatkan hasil nyata yang luar biasa hanya dalam 2-3 minggu. Tidak hanya payudara yang kencang dan besar dalam sekejap, tapi kulit Anda juga akan lebih halus dan lembut.

Serum Fellice sudah di uji laboratoriam dan uji klinis. Ribuan perempuan telah mencoba Fellice dan hasil yang di dapat sangat menggembirakan. 

Pelajari lebih lanjut tentang bahan-bahan Fellice ⇒

Fellice mengandung sarsasapogenin, sebuah senyawa phytosterol yang tidak mengandung estrogen, progesterónica, glukokortikoid dan testosterónica. sarsasapogenin ini dipilih karena kemampuannya untuk meningkatkan volume jaringan adiposa (sel lemak) pada payudara wanita.
 
Akar sphodeloides Anemarrhena, juga dikenal sebagai rizoma dari Anemarrhena dan Zhimu dalam pengobatan tradisional Cina, adalah tanaman yang digunakan untuk ekstraksi sarsasapogenin. Meningkatkan elastisitas kulit dan membantu menghilangkan stretch mark.

Tiga puluh wanita (bra ukuran 34A, 32A dan 30A) berusia antara 18 dan 35 Tahun diberi Fellice yang mengandung 5% sarasasapogenin di salah satu payudaranya dioles dua kali sehari selama 56 hari. pembesaran payudara dievaluasi dengan FOITS.

Hasil ujiHasil Rata – Rata
Perubahan 28 hari (rata-rata)1.4%
Hasil terbaik pada 28 hari 
(8 perempuan)
6.6%
Perubahan 56 hari (rata-rata)2.2%
Hasil terbaik untuk 56 hari 
(8 perempuan)
8.4%

Saya mau BELI SEKARANG !, Berapa harga FELLICE nya ?

HARGA NORMAL Rp 350.000

(Anda HEMAT Rp 101.000)

HARGA PROMO Rp 249.000

BELI 2 FREE 1 = Rp 498.000

(Paket 1 Bulan- Paling Direkomendasikan Konsumen)

(KHUSUS HARI INI SAJA ! BESOK HARGA KEMBALI NORMAL)

Ya, hanya dengan Rp 249 ribu Anda bisa berubah dari Wanita Culun menjadi Wanita Aduhai yang bikin Pasangan Anda TERPUKAU melihat Aset berharga Anda.

 

Tapi TUNGGU DULU !!

Jika Anda memesan langsung 2 BOTOL FELLICE HARI INI, maka Anda akan mendapat tambahan 1 BOTOL FELLICE secara GRATIS.

* Penawaran ini hanya berlaku 1 kali dalam waktu 24 jam saja. Apabila Anda menutup layar ini, maka Anda tidak akan mendapatkan kesempatan harga spesial ini lagi.

** Jika Anda tidak melakukan pembayaran segera (maks. 1×24 jam), maka kami berhak membatalkan Beli 2 Gratis 1 ini.

Sudah Tidak Sabar Ingin Membeli FELLICE ?

Klik Tombol di bawah ini untuk Pemesanan Via Whatsapp

WASPADA FELLICE PALSU !

HATI-HATI : SERUM FELLICE dengan Harga MURAH tidak terjamin KEASLIANNYA )

Apakah Anda RELA mengorbankan diri Anda hanya karena tergiur harga murah ? Jadilah pembeli yang CERDAS. Pastikan produk SERUM FELLICE yang Anda beli bergaransi ASLI.  Dapatkan FELLICE yang ASLI di SINI.

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

© 2017 Copyright. All rights reserved.
Privacy policy