SEGERA ATASI MASALAH MAAG, ASAM LAMBUNG BERLEBIH, DAN GAS DENGAN MADU SPESIALIS MAAG - AMPUH DAN TERBUKTI

Mau Langsung Pesan Madu Khusus Lambung ??? 

silahkan klik tombol di bawah ini

SIMAK TESTIMONI BERIKUT

Jika Anda Tidak Ingin Kehilangan Hidup Anda Dan Keluarga Anda Karena Hal Yang Sepele Baca Artikel Ini Secara Lengkap

Tidak Pernah Terbayangkan, Hidupku Nyaris Berakhir Saat Aku Divonis Harus Operasi?

“Hening! Dunia Seperti Menatap Iba Kepadaku, Aku Cuma Bisa Termangu. Bingung Cemas Menghantui”

Mungkin cerita ini akan bermanfaat untuk anda, sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah mampir di website saya dan membaca artikel saya.

Perkenalkan saya untuk bercerita siapa saya dan bagaimana akhirnya saya bisa bangkit dan melawan penyakit GERD / MAAG AKUT/ NAIKNYA ASAM LAMBUNG yang saya alami. Dan kembali bisa beraktifitas secara optimal.

Luangkan 2 – 4 Menit Waktu Anda Untuk Membaca Artikel Ini Sampai Habis! Agar Anda Bisa Mengatasi Masalah MAAG /GERD/ASAM LAMBUNG Anda.

Nama saya YONGKI, umur saya 40 tahun sudah menikah dan Alhamdulilah  dikaruniai 3 anak, 2 laki-laki & 1 orang perempuan. Sekarang umurnya yang paling besar 15 tahun dan yang paling kecil 7 tahun.

KEHIDUPAN saya Alhamdulilah sangat bahagia dan menyenangkan walaupun saya sangat sibuk kerja. Namun hari Sabtu dan Minggu, Saya ada untuk keluarga saya. Akan tetapi baru-baru ini ada sesuatu yang mengganggu hati dan pikiran saya.

Saya Divonis Maag Akut
Dan Harus Dioperasi!!

Beberapa bulan yang lalu aku tiba-tiba merasakan ada yang tidak beres di dalam tubuhku khususnya pada bagian perut dan kepala sering pusing. Memang karena kesibukanku di kantor aku sering males makan dan pola hidupku juga kurang sehat pulang kerja kadang masih lembur.

Ya itu semua aku lakukan karena kebutuhanku yang cukup banyak. Mulai dari cicilan kendaraan, cicilan rumah, kebutuhan rumah tangga, uang sekolah anak. Semua aku lakukan demi orang orang yang aku sayangi, keluargaku.

Beberapa kali aku merasakan perih yang sangat di bagian ulu hatiku, dan kadang juga saat BAB aku sering melihat darah menetes dari lubang pembuangan. Aku cukup stress melihat kondisi tubuhku sendiri. Seringkali kepala pusing dan badanku meriang. Aku pikir itu hanya masuk angin biasa karena terlambat makan.

Akan tetapi suatu hari aku merasakan keadaan tubuhku sangat tidak karuan. Rasanya seperti mau pingsan, bumi seolah olah berputar putar. Sehingga aku langsung pergi ke dokter untuk memeriksanya. SUNGGUH kaget bukan kepalang ketika dokter mengatakan kepadaku bahwa aku terkena penyakit maag yang sudah sangat parah / kronis atau biasa disebut GERD dan harus dirawat intensif dan diambil TINDAKAN OPERASI.

Pikiranku Benar-benar Kacau setelah Mendengar
Vonis itu…

Tubuhku langsung lemas mendengar ucapan dokter, aku teringat dengan anak-anakku yang masih kecil dan istriku. Bukan hanya tentang keadaan keluargaku jika aku akan sakit lebih lama, tetapi juga biaya operasi ini diperkirakan mencapai 50 juta. Sungguh membuatku hampir putus asa. Selama seminggu dari kunjunganku ke dokter, aku berusaha menahan rasa sakit. Hal ini aku rahasiakan sendiri, istriku tidak kuberitahu. Semakin hari kutatap wajahku di cermin semakin pucat dan lemas. Aku berusaha bertahan sekuat mungkin.

Sejenak aku berfikir seharusnya aku tidak terlalu memaksakan kerjaan dan fisik ku. Dan selalu menjaga pola hidup sehat. Karena ternyata pola hidup sehat itu sangat penting. Dalam perenunganku Aku teringat temanku yang dulu pernah mengalami hal itu. Kemudian aku menelponnya.

Aku: San, dulu kau pernah sampai 2 kali diopname karena maag kronis kan? Kata nanguda (sebutan utk mamaku oleh dia) kau sudah sembuh total dan maag mu ga pernah kambuh lagi. Benar begitu San?

Temanku: Iya benar. Kenapa?

Aku: Aku udah 3 bulan kena maag, udah parah kata dokter, seminggu yg lalu baru pulang dari rumah sakit, dokter bilang ini bukan maag biasa tapi lebih parah dari itu, aku terkena GERD San. Kau gimana dulu proses pengobatannya? Kata nanguda maagmu juga bukan maag biasa.

Temanku: Kita sama. Aku juga di diagnosa GERD dulu, itu lebih parah memang dari sekadar maag pada umumnya. Ga ada pengobatan khusus, hanya menjaga pola makan sehat dan pikiran positif dan happy selalu hehe. Itu aja kok 

Aku: Yah, jawabanmu itu loh ga make sense amat, masa cuma begitu aja. Aku uda turuti perintah dokter tapi gak gampang juga bro. Ini darurat.

Temanku: GERD itu sembuhnya agak susah. Apalagi pola makanmu sejauh yg kutahu kurang beres jadi butuh proses yg ga cepat buat sembuh.

——————
GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) adalah penyakit lambung yg sudah kronis atau menahun dan tentu lebih parah dari nyeri lambung biasa atau maag. Penyakit ini bisa memicu kanker lambung dan ketika sedang kambuh, nyerinya luar biasa sampai ke ulu hati, otak rasanya seperti ditusuk2 dan telinga serasa berdenging “ngingggg”.

——————

Temanku: Yah begitu lah dulu yg kurasakan. But now it’s over. I’m free from GERD. 

Dulu aku malas sekali makan (sekarang jg sih tapi ga semalas dulu), sering kecapekan, tidur hanya 4-5 jam sehari beberapa kali hanya 3 jam. Suka minum kopi, dulu dalam sehari kopi WAJIB kuminum sebelum begadang (sering munum kopi padahal belum makan), addicted dengan MIE (segala jenis mie pasti kubabat habis), pikiran numpuk melulu, dulu aku kurang bisa mengontrol pikiran, suka memikirkan sesuatu yg tak seharusnya kupikirkan, terlalu worry dan kadang memang lose control. TAPI itu semua dulu, sekarang sudah berubah drastis.

Obat dari segala penyakit, apalagi yg maag atau GERD sekalipun adalah pola makan yg sehat dan pikiran yg positif. 

Aku: Ia aku juga tau pola makan sehat cuma masa itu doang ga mungkin banget kali…..

Temanku: Lu tuch di bilangin ngeyel banget sich !!! POKOKNYA Lu JAGA POLA MAKAN Lu seperti yg banyak dituliskan di artikel kesehatan. Ringkasnya adalah cukup dengan banyak makan sayur dan buah, perbanyak biji bijian atau beras merah, singkong jg oke. Jangan makan makanan yg banyak mengandung minyak dan makanan berbumbu tajam, terlalu pedas, asam. Serta perbanyak minum air (sebisa mungkin minum air hangat setiap kali bangun pagi buat aktivasi enzym pencernaan. Karena itu sangat bagus untuk perut). 

Selain itu, Aku Waktu itu Konsumsi MAKULA  sehari 2 kali untuk membantu merecovery keadaan lambungku..

Aku: MAKULA ? APAAN TUCH??

Temenku: MAKULA itu Madu Khusus Lambung bro. Lu beli aja sendiri di jual online kok. Cuma hati-hati dapet yang palsu. Lu Cari yang merk-nya MAKULA ya, jangan yang lain. 

Aku: Oke dech gw coba ya saran lu. Pola hidup sehat dan minum suplement MAKULA ya.

Secercah Harapan Itu Hadir…

Aku membeli Paket Promo Beli 2 Gratis 1 seharga 290rb belum termasuk ongkos kirim. Setelah aku konsumsi beberapa hari aku sudah merasakan hal positif lambungku tidak gampang perih dan setelah habis 3 botol keluhan ku sudah tidak terjadi dan tentunnya yang terpenting jaga pola makan dan gaya hidup sehat.  

Buat kalian yang punya masalah maag jangan kalian anggap sepele segera dech kalian perbaiki gaya hidup dan pola makan kalian jangan sampai sudah parah baru sadar. Saran aku, konsumsi MAKULA ini walau kalian belum punya penyakit maag tapi suka telat makan atau sibuk ya buat jaga  kondisi. Inget bro mencegah lebih baik daripada mengobati. Tapi buat yang udah kena penyakit MAAG/ GERD/ASAM  LAMBUNG jangan putus asa  ubah gaya hidup,pola makan dan coba aja MAKULA ini.

INILAH BAHAYA YANG BISA DITIMBULKAN JIKA MAAG DIBIARKAN BEGITU SAJA DAN TIDAK SEGERA DIATASI DENGAN BENAR

  1. Maag jika dibiarkan saja, bisa menyebabkan kematian. Seperti yang dialami Dr. Ryan Thamrin host Dr. Oz Indonesia beberapa waktu lalu
  2. Bisa menyebabkan munculnya kanker. Hal ini dikarenakan, maag yang dibiarkan begitu saja tanpa diobati dengan benar, akan melukai dinding lambung. Kemudian, luka ini bisa terinfeksi bakteri dan akibatnya tentu saja bisa fatal. 
  3. Asam lambung yang terlalu tinggi di saluran pencernaan juga bisa naik ke atas sehingga menyebabkan bagian kerongkongan rusak. Akibat lebih fatal juga bisa menyebabkan radang
  4. Selain itu juga, asam lambung yang naik ke atas, bisa menyebabkan enamel gigi menguning dan rusak. Timbul juga bau tidak sedap pada mulut anda sehingga menjadikan anda tidak percaya diri karenanya. 
  5. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa asam lambung karena maag yang berlebih bisa mengganggu saluran pernapasan. Terutama bagi penderita asma. Maka keberadaannya harus segera ditangani dengan benar. 

SEGERA ATASI MASALAH LAMBUNG ANDA DENGAN MADU SPESIALIS MAAG DAN PENCERNAAN

MEMPERKENALKAN

Madu Khusus Lambung untuk mengatasi masalah Maag dan Pencernaan, Mengatasi Beragam Masalah Pada Lambung Anda dan keluarga!

Madu Khusus lambung (MAKULA) untuk masalah Maag dan Pencernaan ini, sebagaimana umumnya madu, ia memiliki banyak manfaat, salah satunya tentu saja sebagai anti bakteri. Hal ini dikarenakan kandungan gula alaminya yang tinggi, sehingga tidak memungkinkan bakteri hidup di dalamnya. Selain itu, madu juga sangat mudah diserap oleh lambung yang paling sensitif sekalipun.

Cara Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini bekerja adalah dengan meningkatkan aktivitas dalam usus tanpa mengakibatkan fermentasi ataupun iritasi pada saluran cerna pernderita maag. Keadaan ini akan mempermudah proses defekasi makanan.

Selanjutnya, Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini akan menganulir zat asam lambung melukai dinding lambung. Pada saat yang sama, madu ini juga akan bekerja sebagai antibakteri sehingga lambung dan saluran cerna tetap sehat.

Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini dilengkapi dengan rempah-rempah yang secara turun-temurun dipercaya mampu memperbaiki kesehatan sistem pencernaan manusia. Diantaranya, madu pilihan, propolis, ekstrak curcumin, kunir, zaitun, habbatussauda, dan sari kurmaDisarankan mengkonsumsi Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini minimal 1 jam sebelum makan dalam keadaan perut kosong. 

  • Madu sebagai antibakteri
  • Membantu menyembuhkan luka
  • Membantu meredakan masalah pencernaan
  • Sebagai anti infeksi jamur dan virus
  • Membantu kadar gula darah
  • Membantu mengontrol kolesterol darah
  • Sebagai pengawet alami makanan
  • Sebagai prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan lambung
  • Sebagai anti radang dan antioksidan
  • Menjaga stamina dan daya tahan tubuh
  • dan masih banyak lagi.

Manfaat Madu Untuk Maag

Ketika gejala maag kambuh atau menyerang maka jelas akan sangat mengganggu dan membuat sipenderita tersiksa karena biasanya pada saat maag kambuh sipenderita akan merasakan sakit perut perih melilit.

Jika kondisi tersebut terjadi disaat yang tidak tepat maka jelas akan sangat merepotkan.

Kebanyakan orang yang menderita penyakit maag akan langsung mengkonsumsi obat maag warung atau yang dijual diapotik untuk mengatasi atau meredakan gejala maag.

Namun seperti yang telah kami sampai diartikel-artikel sebelumnya bahwa kebiasaan mengkonsumsi obat warung pada saat maag kambuh tidaklah baik.

Karena apa ? karena obat maag yang dijual diwarung hanya bersifat meredakan gejala tidak mengobati penyakit maag sampai keakar-akarnya sehingga penyakit maag yang anda derita akan tetap kambuh dikemudian hari.

Dengan begitu secara tidak langsung anda membiarkan penyakit maag yang anda derita berkembang menjadi lebih parah ( kronis ) karena anda tidak melakukan pengobatan sampai tuntas.

Dan itu jelas tidak baik dan cenderung membahayakan diri anda karena penyakit maag kronis yang tidak ditangani itu berbahaya.

Nah untuk menghindari hal tersebut terjadi maka langkah yang bisa anda ambil adalah dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang memiliki manfaat mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Seperti mengkonsumsi Air kelapa mudapisang kepokdaun sembung, lidah buaya hingga madu asli.

Manfaat Madu Untuk Maag Kronis

Semua orang pasti mengenal madu yakni cairan kental seperti sirup yang memiliki rasa manis alami. Madu yang baik adalah madu yang dihasilkan oleh lebah.

Khasiat dan manfaat madu asli bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi mengingat madu telah terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya adalah penyakit maag.

Madu asli sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita maag kronis karena terbukti efektif mampu meringankan sekaligus mengobati gejala penyakit maag kronis.

Hal tersebut tidak terlepas dari adanya kandungan alkali yang mampu menetralkan asam lambung berlebih dalam lambung dengan cara membentuk garam.

Kandungan alkali dalam madu juga mampu mengontrol kadar asam di dalam lambung.

Dengan kemampuan tersebut maka jelas madu sangat baik dikonsumsi oleh penderita maag asam lambung.

Tidak hanya menetralkan dan menurukan kadar asam lambung, konsumsi madu pada saat lambung sedang kosong juga mampu mengeluarkan nanah yang terdapat pada luka lambung ( tukak lambung ) yang terbentuk akibat infeksi bakteri.

Konsumsi madu pada saat lambung sedang kosong juga dapat mengerungi zat asam dengan seketika.

Bagi anda penderita maag, konsumsi madu pada saat maag kambuh juga dapat meringankan gejala sakit perut melilit yang dialami karena madu memiliki kemampuan viskositas.

Cara Mengkonsumsi Madu Untuk Penderita Maag

Disarankan konsumsi madu dicampur dengan air hangat jika anda ingin menggunakan madu untuk mengatasi gejala maag kambuh yang anda alami.

Sementara itu jika mengkonsumsi madu dengan tujuan untuk melakukan pengobatan maag yang anda derita maka konsumsilah madu 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan yakni 1 jam sebelum sarapan dan 2 sedok makan 1 jam sebelum tidur.

Makula terbuat dari madu pilihan dengan kualitas terbaik ( madu asli ) dimana madu yang asli memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

  • Madu yang asli mempunyai aroma yang sangat kuat, sehingga seolah-olah merasuk sampai ke dalam kepala orang yang menciumnya.
  • Rasa dari madu asli akan melekat di tenggorokan selama beberapa saat, karena pekatnya madu tersebut.
  • Madu yang asli mempunyai kekentalan yang sangat tinggi, dan ketika diambil dengan sendok maka tidak akan terputus ketika dituangkan dari sendok.
  • Madu yang asli tidak akan mempunyai dampak apapun bagi penderita diabetes militus.
  • Madu yang asli jika disimpan dalam kulkas tidak akan membeku. Kondisinya akan tetap kental, aroma dan warnanya tidak akan berubah.
  • Madu yang asli tidak akan bereaksi ketika dipanaskan dengan mengalirkannya ke dalam bejana.
  • Madu yang asli jika ditumpahkan ke dalam tanah tidak akan bercampur dengan tanah, namun madu yang palsu akan langsung melekat ke dalam tanah.
  • Madu yang asli tidak dapat larut dalam air dingin.
  • Madu yang asli tidak akan mengkristal.

Demikianlah informasi tentang manfaat madu untuk maag kronis ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab alasan kenapa harus konsumsi MADU KHUSUS LAMBUNG KARENA TERBUAT DARI MADU ASLI

Semua Manfaat di Atas, Bukan Manfaat yang Asal Sebut Saja. Tapi Sudah Dibuktikan dalam Penelitian-Penelitian Ilmiah.

Karena Hal Itulah Kami Rekomendasikan Madu ini. Mengapa? Karena Sudah Banyak yang Pakai dan Berhasil! Lihat Saja Testimoni Berikut!

Saya Mau Pesan Dong, Berapa Harganya ya?

Selamat, anda BERHAK mendapatkan HARGA SPESIAL jika memesannya hari ini juga.

Harga 1 botol Rp.195.000
Rp.145.000*

*Harga 2 botol Rp.290.000*
(Promo Beli 2 Dapat 3

Harga 3 botol Rp.435.000
(Promo Beli 3 Dapat 4 
+ Free Ongkir

*Harga di atas belum termasuk ongkos kirim*

Tidak perlu ragu belanja online. Karena barang PASTI kami kirim. Jika dalam dua minggu barang nggak sampai, laporkan saja kami ke polisi. Uang pasti kami kembalikan jika barang tidak sampai. 

Selain itu, enaknya belanja online adalah, anda tinggal duduk manis di rumah, nanti barang ada yang antar. Anda tidak perlu berpanas-panasan keluar, tidak perlu capek jalan, juga tidak perlu ngeluarin ongkos buat ke pasar, cukup diam di rumah saja, barang anda akan segera datang. 

KHUSUS YANG ORDER HARI INI Transfer setelah barang sampai di tangan Anda!Jadi, tidak ada resiko dan tidak perlu takut tertipu. Segera isi form pemesanan untuk mendapatkan penawaran terbatas ini. Penawaran ini berlaku hanya Hari Ini Saja.

Tidak perlu ragu belanja online. Karena barang PASTI kami kirim. Jika dalam dua minggu barang nggak sampai, laporkan saja kami ke polisi. Uang pasti kami kembalikan jika barang tidak sampai. 

Selain itu, enaknya belanja online adalah, anda tinggal duduk manis di rumah, nanti barang ada yang antar. Anda tidak perlu berpanas-panasan keluar, tidak perlu capek jalan, juga tidak perlu ngeluarin ongkos buat ke pasar, cukup diam di rumah saja, barang anda akan segera datang. 

Untuk Pemesanan

silahkan klik tombol di bawah ini

Untuk Pemesanan

silahkan klik tombol di bawah ini