BACA INI SAMPAI SELESAI!!

Hasil penelitian riset Brain & Co dengan PT. Kalbe Farma tahun 2010, terhadap 1.645 responden di Medan, Jakarta, Surabaya dan Denpasar mengungkapkan 60% dari jumlah responden menderita sakit maag.

Disclaimer: Hasil setiap konsumen bisa berbeda-beda. Jumlah botol yang diperlukan agar Manfaat yang dirasakan setelah konsumsi Madu Makula juga bervariasi

KENALI GEJALA-GEJALA Di bawah ini APAKAH ANDA mengalaminya?

Gejala Maag Ringan

Orang yang sakit maag ringan tidak akan merasakan nyeri dikarenakan pengikisan lambung belum ada. Berikut ini adalah gejala maag ringan yang perlu diketahui dan diwaspadai :

  1. Hilangnya Nafsu Makan

Pada penderita maag tahap awal atau ringan biasanya mereka hanya akan merasakan nafsu makan yang hilang. Namun jika hilang nafsu makan ini dibiarkan secara terus menerus lambung akan mengalami pengikisan dan luka. Banyak orang yang mengalami maag setelah dirinya sering terlambat makan atau sering tidak makan. Saat perut kosong kondisi asam lambung menjadi naik sehingga jika terjadi terus menerus asam lambung itu membuat dinding lambung menjadi terluka.

Orang yang belum menderita maag dan berpotensi mengalami maag adalah orang yang suka telat makan dan tidak suka makan secara teratur. Sedangkan pada orang yang sudah menderita maag ringan, kehilangan nafsu makan itu terjadi akibat peningkatan asam lambung di dalam lambungnya.

  1. Perut Terasa Kembung

Orang yang mengalami maag ringan dan tidak nafsu makan akan semakin kehilangan  nafsu makannya dikarenakan kondisi perutnya yang terasa tidak enak. Orang yang mengalami maag ringan perutnya akan terasa kembung sebab lambung telah terisi penuh dengan asam lambung sehingga perut terasa kembung.

  1. Lidah Tidak Enak

Tanda lainnya dari maag ringan adalah dia akan mengalami lidah terasa tidak enak sehingga mulutnya digunakan untuk mengunyah dan menelan makanan menjadi tidak enak. Salah satu hal yang menyebabkan mulut dan lidah terasa tidak enak dikarenakan adanya penebalan lapisan lidah. Memang kondisi lidah seseorang bisa menandakan kondisi kesehatan seseorang. Misalnya lidah putih, adanya bintik merah pada lidah, adanya bintik hitam  di lidah dan lain sebagainya. Lidah yang pahit pun juga menjadi indikasi bahwa anda sedang mengalami penyakit tertentu.

  1. Wajah Pucat

Ciri atau tanda dari sakit maag ringan adalah wajah terasa pucat. Hal ini akan terjadi ketika orang tersebut telah kehilangan nafsu makannya selama berhari-hari. Wajah yang pucat disebbkan oleh tubuh yang kekurangan enegi sehingga aliran oksigen dan aliran sel darah merah di seluruh tubuh menjadi tidak lancar.

  1. Sering Sendawa

Tanda maag yang mudah dikenali adalah sendawa yang terlalu sering terjadi.Jika dalam sehari anda sering bersendawa segera cek kesehatan lambung anda. Salah satu penyebab sering bersendawa  adalah naiknya asam lambung di dalam lambung seseorang. Asam lambung itulah yang merangsang tubuh untuk bersendawa.

Kondisi asam lambung tinggi akan membuat gas dan asam yang ada di lambung menuju ke kerongkongan dan cara mengeluarkannya adalah dengan cara sendawa. Jika sendawa anda memiliki aroma yang biasa saja maka asam lambung anda dalam keadaan normal. Namun jika sendawa meiliki bau yang tidak sedap maka asam lambung anda sedang naik.

  1. Suhu badan naik

Penderita maag ringan akan mengalami peningkatan pada suhu tubuhnya. Hal ini akan terjadi pada penderita maag ringan. Yang menyebabkan suhu badan naik pada penderita maag ringan adalah adanya gangguan pencernaan yang ada di lambung. Sehingga bisa dikatakan bahwa suhu tubuh meningkat diakibatkan gangguan pencernaan yang ada di lambung sehingga proses reaksi kimia yang ada di lambung akan dipercepat. Reaksi kimia yang dipercepat itulah yang menyebabkan suhu tubuh menjadi meningkat.

  1. Keringat Dingin

Salah satu tanda orang yang mengalami sakit maag ringan atau maag tahap awal adalah dia akan sering mengeluarkan keringat dingin. Keringat dingin yang dialami  tidak boleh dianggap remeh sebab merupakan indikasi dari penyakit. Keringat dingin adalah keringat yang keluar dari tubuh seseorang namun didalam tubuhnya merasakan kedinginan. Keringat dingin muncul bersamaan dengan rasa mual dan muntah.

Gejala Maag Sedang

Ciri-ciri maag kronis dan akut  juga perlu diwaspadai bagi penderita maag sedang. Berikut ini adalah Gejala maag :

  1. Nyeri

Ciri umum pertama dari sakit maag yang harus diwaspadai adalah rasa nyeri pada perut atau lambung. Gejala ini akan muncul ketika penderita maag sehabis mengkonsumsi makanan. Memang orang yang baru memiliki penyakit maag dia akan merasakan nyeri saat memakan makanan pantangan bagi penderita maag misalnya saja adalah makanan  pedas, berminyak, berkafein dan lain sebagainya. Namun pada penderita maag yang lebih parah dari maag ringan nyeri itu akan langsung muncul ketika memakan makanan meskipun itu bukanlah makanan yang menjadi pantangan bagi sakit maag.

  1. Perut Terasa Panas

Gejala umum lainnya dari sakit maag adalah timbulnya rasa panas pada perut. Orang yang merasakan panas pada bagian perutnya bisa jadi itu tanda dari sakit maag. Rasa panas itu terjadi ketika dinding lambung bagian dalam yang mengalami luka bergesekan dengan makanan yang telah kita makan. Perut terasa panas akan terjadi dua atau tiga jam setelah anda memakan makanan. Anda yang memiliki maag juga harus waspada bahaya asam lambung naik  . Hal itu dikarenakan perut yang terasa panas bisa menjadi tanda bahwa asam lambung sedang naik.

  1. Leher Terasa Panas

Gejala penyakit maag yang jarang diketahui adalah leher terasa panas. Rasa panas pada perut akan menjalar pada leher, hal itu dikarenakan leher dan perut memiliki syaraf yang sama. Saat perut merasakan panas leher juga akan terasa panas. Tidak hanya leher saja yang mengalami panas namun bagian punggung pun juga mengalami rasa panas.

  1. Mual

Ciri umum dari maag adalah timbulnya rasa mual. Mual ini merupakan ciri yang akan dialami oleh penderita maag akut maupun penderita maag kronis. Penyebabnya adalah tukak lambung yang dimiliki oleh penderita maag. Tukak lambung adalah luka yang bisa muncul di dinding lambung diakibatkan oleh pengikisan lapisan dinding lambung. Kebanyakan orang yang terkena maag memliki tukak lambung sehingga dia akan merasakan mual.

  1. Muntah

Gejala umum lainnya dari penyakit maag adalah muntah. Muntah itu disebabkan oleh adanya luka yang ada di lambung. Tidak hanya itu saja kondisi asam lambung meningkat akan memperparah kondisi muntah tersbeut. Zat asam yang ada di lambung bisa bersentuhan dengan tukak lambung tersebut sehingga penderita akan merasakan muntah terus menerus. Bagi yang belum menderita maag sebaiknya menjaga kesehatan lambung dan usus agar terhindar dari tukak tersebut.

  1. Hilangnya Nafsu Makan

Kehilangan nafu makan merupakan tanda umum dari sakit maag. Saat mual dan muntah yang menyiksa ditambah rasa nyeri serta panas di perut tentu hal itu membuat penderita maag akan kehilangan nafsu makannya. Bisa dikatakan makan membuat penderita maag menjadi trauma, trauma mengalami kesakitan yang diakibatkan oleh memakan makanan tersebut. Agar nafsu makan tetap terjaga dan mengurangi potensi asam lambung menjadi naik ada baiknya penderita maag menghindari mengkonsumsi makanan penyebab asam lambung naik  atau tinggi.

  1. Susah Mencerna Makanan

Tanda umum dari sakit maag lainnya berupa kesulitan untuk mencerna makanan. Makanan yang berlemak akan sulit untuk dicerna oleh tubuh penderita sakit maag sehingga setelah mengkonsumsi makanan yang berlemak tersebut kondisi asam lambung mereka justru naik dan menyebabkan rasa perih dan panas.

Gejala Maag Kronis

Maag sedang bisa menyebabkan maag menjadi kronis. Tidak jarang orang yang telah menderita maag selama bertahun-tahun maag yang dideritanya bisa menjadi kronis. Hal itu menyebabkan luka tidak hanya di bagian dinding dalam lambung saja namun dinding lambung bagian luar ikut terkena luka. Gejala dan ciri-ciri maag kronis  merupakan tanda bahaya dari kondisi lambung. Penderita maag kronis akan merasakan gejala-gejala maag ecara umum dan juga gejala dari maag sedang. Jika terus dibiarkan bukan tidak mungkin penderita maag tersebut akan mengalami kanker lambung. Berikut ini adalah ciri-ciri dari maag kronis yang harus diketahui :

  1. Sakit Perut Bagian Atas

Tanda pertama dari maag kronis adalah penderita akan mengalami sakit perut bagian atas. Sakit perut itu berupa perut yang terasa melilit, perih, nyeri dan juga terasa panas. Rasa tersebut merupakan tanda jika terjadi pembengkakan. Pembengkakan itu ada pada selaput perut. Perut penderita maag kronis tidak mau menerima makanan dan nafsu makan menjadi hilang, namun sakit perut itu juga akan semakin menjadi ketika perut dalam kondisi tidak terisi. Kondisi serba salah akan dialami oleh orang yang menderita maag kronis. Untuk makan sakit dan ketika tidak makan terasa lebih sakit.

  1. Berat Badan Menurun Drastis

Penderita maag kronis akan memiliki berat badan yang menurun. Hal itu dikarenakan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya hanyalah sedikit dan kebutuhan tubuh akan makanan tidak tercukupi dengan baik. Tubuh yang kurus diiringi dengan kondisi tubuh yang lemah. Tubuh yang lemah disebabkan oleh kebutuhan makanan yang tidak tercukupi dengan baik. Tubuh penderita maag akan sangat lemas dan tidak bertenaga.

  1. Mual dan Muntah

Orang yang menderita maag kronis akan mengalami mual dan muntah secara ektrim. Hal itulah yang menyebabkan kebutuhan tubuh akan makanan tidak bisa tercukupi dengan baik. Penyebab sering mual dan muntah pada penderita maag bisa disebabkan oleh kondisi asam lambung yang tinggi. Jika orang yang mengalami maag sedang mual dan muntahnya bisa ditoleransi, sedangkan untuk orang yang mengalami maag kronis kondisi mual dan muntahnya sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Tubuh akan kekurangan cairan dan juga kekurangan asupan makanan. Penderita maag kronis harus segera mendapatkan perawatan secara intensif di rumahsakit, cairan infus bisa mencukupi kebutuhan tubuh akan cairan dan asupan makanan untuk sementara waktu.

  1. BAB Berdarah

Ciri atau gejala khusus dari maag kronis adalah munculnya darah bersamaan dengan tinja yang dikeluarkan. Sekilas gejala tersebut mirip dengan gejala wasir  namun ketika dilakukan pemeriksaan gejala itu adalah gejala maag kronis. Perbedaan wasir dan juga maag kronis adalah letak pendarahan tersebut. Jika wasir yang mengalami pendarahan adalah bagian dubur sedangkan pada penderita maag kronis pendarahan ada di bagian lambung dan usus sehingga sisa-sisa makanan yang melewati usus akan bercampur dengan darah.

  1. Muntah Darah

Pada kasus yang sangat serius adalah munculnya muntah darah pada penderita maag kronis. Muntah darah ini bisa terjadi pada penderita maag kronis yang sudah tidak bisa menerima makanan dalam bentuk apapun. Muntah darah menandakan adanya indikasi bahwa maag kronis sudah masuk ke dalam tahap berikutnya yaitu kanker lambung.

JIKA ANDA MENGALAMI GEJALA-GEJALA TERSEBUT BERARTI ANDA HARUS WASPADA dan tentu mawas diri terhadap kesehatan lambung anda

INILAH BAHAYA YANG BISA DITIMBULKAN JIKA MAAG DIBIARKAN BEGITU SAJA DAN TIDAK SEGERA DIATASI DENGAN BENAR

  1. Maag jika dibiarkan saja, bisa menyebabkan kematian. Seperti yang dialami Dr. Ryan Thamrin host Dr. Oz Indonesia beberapa waktu lalu
  2. Bisa menyebabkan munculnya kanker. Hal ini dikarenakan, maag yang dibiarkan begitu saja tanpa diobati dengan benar, akan melukai dinding lambung. Kemudian, luka ini bisa terinfeksi bakteri dan akibatnya tentu saja bisa fatal. 
  3. Asam lambung yang terlalu tinggi di saluran pencernaan juga bisa naik ke atas sehingga menyebabkan bagian kerongkongan rusak. Akibat lebih fatal juga bisa menyebabkan radang
  4. Selain itu juga, asam lambung yang naik ke atas, bisa menyebabkan enamel gigi menguning dan rusak. Timbul juga bau tidak sedap pada mulut anda sehingga menjadikan anda tidak percaya diri karenanya. 
  5. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa asam lambung karena maag yang berlebih bisa mengganggu saluran pernapasan. Terutama bagi penderita asma. Maka keberadaannya harus segera ditangani dengan benar. 

SEGERA ATASI MASALAH MAAG DAN MASALAH LAMBUNG ANDA DENGAN BAHAN ALAMI DAN BERMUTU

MADU KHUSUS LAMBUNG (MAKULA) MADU YANG DI FORMULASIKAN DENGAN BAHAN-BAHAN ALAMI ASLI INDONESIA UNTUK MASALAH LAMBUNG ANDA

Madu Khusus Lambung untuk mengatasi masalah Maag dan Pencernaan, Mengatasi Beragam Masalah Pada Lambung Anda dan keluarga!

Madu Khusus lambung (MAKULA) untuk masalah Maag dan Pencernaan ini, sebagaimana umumnya madu, ia memiliki banyak manfaat, salah satunya tentu saja sebagai anti bakteri. Hal ini dikarenakan kandungan gula alaminya yang tinggi, sehingga tidak memungkinkan bakteri hidup di dalamnya. Selain itu, madu juga sangat mudah diserap oleh lambung yang paling sensitif sekalipun.

Cara Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini bekerja adalah dengan meningkatkan aktivitas dalam usus tanpa mengakibatkan fermentasi ataupun iritasi pada saluran cerna pernderita maag. Keadaan ini akan mempermudah proses defekasi makanan.

Selanjutnya, Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini akan menganulir zat asam lambung melukai dinding lambung. Pada saat yang sama, madu ini juga akan bekerja sebagai antibakteri sehingga lambung dan saluran cerna tetap sehat.

Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini dilengkapi dengan rempah-rempah yang secara turun-temurun dipercaya mampu memperbaiki kesehatan sistem pencernaan manusia. Diantaranya, ekstrak curcumin, kunir, binahong, zaitun, habbatussauda, dan sari kurma. Disarankan mengkonsumsi Madu Spesialis Maag dan Pencernaan ini minimal 1 jam sebelum makan dalam keadaan perut kosong. 

Kita Semua Tahu Bahwa Setidaknya, Madu Memiliki Banyak Manfaat, Diantaranya:

  • Madu sebagai antibakteri 
  • Membantu menyembuhkan luka 
  • Membantu meredakan masalah pencernaan 
  • Sebagai anti infeksi jamur dan virus 
  • Membantu kadar gula darah 
  • Membantu mengontrol kolesterol darah 
  • Sebagai pengawet alami makanan 
  • Sebagai prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan lambung 
  • Sebagai anti radang dan antioksidan 
  • Menjaga stamina dan daya tahan tubuh 
  • dan masih banyak lagi. 

MADU KHUSUS LAMBUNG DI FORMULASIKAN untuk mengatasi masalah lambung anda

Manfaat Madu  KHUSUS LAMBUNG Untuk Maag

Ketika gejala maag kambuh atau menyerang maka jelas akan sangat mengganggu dan membuat sipenderita tersiksa karena biasanya pada saat maag kambuh sipenderita akan merasakan sakit perut perih melilit.

Jika kondisi tersebut terjadi disaat yang tidak tepat maka jelas akan sangat merepotkan.

Kebanyakan orang yang menderita penyakit maag akan langsung mengkonsumsi obat maag warung atau yang dijual diapotik untuk mengatasi atau meredakan gejala maag.

Namun seperti yang telah kami sampai diartikel-artikel sebelumnya bahwa kebiasaan mengkonsumsi obat warung pada saat maag kambuh tidaklah baik.

Karena apa ? karena obat maag yang dijual diwarung hanya bersifat meredakan gejala tidak mengobati penyakit maag sampai keakar-akarnya sehingga penyakit maag yang anda derita akan tetap kambuh dikemudian hari.

Dengan begitu secara tidak langsung anda membiarkan penyakit maag yang anda derita berkembang menjadi lebih parah ( kronis ) karena anda tidak melakukan pengobatan sampai tuntas.

Dan itu jelas tidak baik dan cenderung membahayakan diri anda karena penyakit maag kronis yang tidak ditangani itu berbahaya.

Nah untuk menghindari hal tersebut terjadi maka langkah yang bisa anda ambil adalah dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang memiliki manfaat mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Seperti mengkonsumsi Air kelapa mudapisang kepokdaun sembung, lidah buaya hingga madu asli.

  • Manfaat Madu Untuk Maag Kronis

    Semua orang pasti mengenal madu yakni cairan kental seperti sirup yang memiliki rasa manis alami. Madu yang baik adalah madu yang dihasilkan oleh lebah.

    Khasiat dan manfaat madu asli bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi mengingat madu telah terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya adalah penyakit maag.

    Madu asli sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita maag kronis karena terbukti efektif mampu meringankan sekaligus mengobati gejala penyakit maag kronis.

    Hal tersebut tidak terlepas dari adanya kandungan alkali yang mampu menetralkan asam lambung berlebih dalam lambung dengan cara membentuk garam.

    Kandungan alkali dalam madu juga mampu mengontrol kadar asam di dalam lambung.

    Dengan kemampuan tersebut maka jelas madu sangat baik dikonsumsi oleh penderita maag asam lambung.

    Tidak hanya menetralkan dan menurukan kadar asam lambung, konsumsi madu pada saat lambung sedang kosong juga mampu mengeluarkan nanah yang terdapat pada luka lambung ( tukak lambung ) yang terbentuk akibat infeksi bakteri.

    Konsumsi madu pada saat lambung sedang kosong juga dapat mengerungi zat asam dengan seketika.

    Bagi anda penderita maag, konsumsi madu pada saat maag kambuh juga dapat meringankan gejala sakit perut melilit yang dialami karena madu memiliki kemampuan viskositas.

    Cara Mengkonsumsi Madu Untuk Penderita Maag

    Disarankan konsumsi madu dicampur dengan air hangat jika anda ingin menggunakan madu untuk mengatasi gejala maag kambuh yang anda alami.

    Sementara itu jika mengkonsumsi madu dengan tujuan untuk melakukan pengobatan maag yang anda derita maka konsumsilah madu 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan yakni 1 jam sebelum sarapan dan 2 sedok makan 1 jam sebelum tidur.

    Dan yang paling penting adalah pilihlah madu dengan kualitas terbaik ( madu asli ) dimana madu yang asli memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

    • Madu yang asli mempunyai aroma yang sangat kuat, sehingga seolah-olah merasuk sampai ke dalam kepala orang yang menciumnya.
    • Rasa dari madu asli akan melekat di tenggorokan selama beberapa saat, karena pekatnya madu tersebut.
    • Madu yang asli mempunyai kekentalan yang sangat tinggi, dan ketika diambil dengan sendok maka tidak akan terputus ketika dituangkan dari sendok.
    • Madu yang asli tidak akan mempunyai dampak apapun bagi penderita diabetes militus.
    • Madu yang asli jika disimpan dalam kulkas tidak akan membeku. Kondisinya akan tetap kental, aroma dan warnanya tidak akan berubah.
    • Madu yang asli tidak akan bereaksi ketika dipanaskan dengan mengalirkannya ke dalam bejana.
    • Madu yang asli jika ditumpahkan ke dalam tanah tidak akan bercampur dengan tanah, namun madu yang palsu akan langsung melekat ke dalam tanah.
    • Madu yang asli tidak dapat larut dalam air dingin.
    • Madu yang asli tidak akan mengkristal.

    Demikianlah informasi tentang manfaat madu untuk maag kronis ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab alasan kenapa harus konsumsi MADU KHUSUS LAMBUNG KARENA TERBUAT DARI MADU ASLI

Semua Manfaat di Atas, Bukan Manfaat yang Asal Sebut Saja. Tapi Sudah Dibuktikan dalam Penelitian-Penelitian Ilmiah.

Karena Hal Itulah Kami Rekomendasikan Madu ini. Mengapa? Karena Sudah Banyak yang Pakai dan Berhasil! Lihat Saja Testimoni Berikut!

Disclaimer: Hasil setiap konsumen bisa berbeda-beda. Jumlah botol yang diperlukan agar Manfaat yang dirasakan setelah konsumsi Madu Makula juga bervariasi

Saya Mau Pesan Dong, Berapa Harganya ya?

Selamat, anda BERHAK mendapatkan HARGA SPESIAL jika memesannya hari ini juga.

Beli 1 botol, Rp155.000, Rp. 145.000

Beli 2 botol, Rp.290.000 (Beli 2 Gratis 1) 

Beli 3 botol Gratis 1 Botol dan Gratis Ongkir Seindonesia, Rp.435.000

*Harga di atas belum termasuk ongkos kirim 

Tidak perlu ragu belanja online. Karena barang PASTI kami kirim. Jika dalam dua minggu barang nggak sampai, Uang pasti kami kembalikan 100%. 

Selain itu, enaknya belanja online adalah, anda tinggal duduk manis di rumah, nanti barang ada yang antar. Anda tidak perlu berpanas-panasan keluar, tidak perlu capek jalan, juga tidak perlu ngeluarin ongkos buat ke pasar, cukup diam di rumah saja, barang anda akan segera datang. 

– KHUSUS YANG ORDER HARI INI Transfer hari ini sebelum jam 2 siang, anda berhak dapatkan free ongkir sejabodetabek!!
-Segera isi form pemesanan untuk mendapatkan penawaran terbatas ini.
-Penawaran ini berlaku hanya Hari Ini Saja.